Jumat, 17 Mei 2013

MESIN PRESS BATA MERAH TANPA BAKAR

USAHA BATA TANPA BAKAR (unburning brick) memiliki prospek yang jauh lebih menjanjikan daripada bata merah bakar konvensional, selain belum begitu dikenal masyararakat Indonesia BATA TANPA BAKAR memiliki banyak keunggulan antara lain:
1.      tekstur lebih halus, tampilan lebih mewah dan lebih presisi
2.      lebih cepat kering (hanya 18 – 24 jam tanpa proses pembakaran)
3.      jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan bata merah bakar
4.      lebih hemat waktu, hemat tenaga dan hemat tempat/lahan
5.      biaya produksi lebih rendah
6.      cepat diserap pasar/dijual
7.      tahan terhadap segala kondisi cuaca dan air
8.      daya cengkram terhadap adukan semen sangat kuat
9.      ramah lingkungan (tidak ada proses pembakaran dan pemanfaatan limbah)
10.    jika diperuntukan sebagai pondasi bangunan cukup direndam di air selama 7 hari maka kekuatan bata tersebut bisa mencapai titik keras tertinggi 

 
Jika berminat, silahkan hubungi kami : 0821 22 484 586 (TOTO SOEGRIWO). Atau SMS alamat email Anda, dan kami akan kirimkan PROPOSAL nya kepada Anda.
Kami  menyediakan PAKET:
a. COMPLETE LINE dengan harga Rp 560.000.000
b. PAKET EKONOMIS dengan harga Rp 175.000.000


Keterangan: 1. Harga sudah termasuk biaya proses installing (pemasangan), training dan commissioning akan diberikan secara gratis setelah mesin tiba di lokasi pembeli. 2. Jika berada di luar wilayah Jabodetabek, harga tersebut belum termasuk biaya transportasi dan akomodasi teknisi yang akan melakukan proses installing, training dan commissioning. 3. Harga belum termasuk biaya ekspedisi. 4. Mengenai tata cara pembayaran. Uang muka (DP) sebesar 50% dibayarkan ke rekening yang akan ditentukan. Pelunasan sebesar 50% dilakukan setelah mesin siap dikirim ke lokasi pembeli. Kami mengutamakan PELAYANAN kepada semua klien kami. NB : Jika Anda betul-betul berminat untuk membuka usaha bata merah tanpa bakar, kami sarankan Anda datang dan berkunjung langsung ke Showroom kami di Jl. Siliwangi - Bekasi, untuk melihat secara langsung mesin dan kami akan jelaskan mengenai spesifikasi dan proses produksinya. Jika Anda akan berkunjung, mohon dapat memberitahu kami minimal 3 (tiga) hari sebelumnya, agar kami dapat mengatur jadwal kunjungan Anda. Hal ini yang biasa kami lakukan kepada klien-klien kami yang usahanya kini sudah berjalan. Terima kasih. HUBUNGI KAMI : 082122484586

2 komentar:

  1. Kami mengutamakan kepuasan klien.

    BalasHapus
  2. Mesin kami sudah diaplikasikan di banyak tempat, antara lain: Batam, Banyuwangi, Nabire, Balikpapan, Garut, Kupang, Bogor, dan lain-lain.

    BalasHapus